Laman

3 Cara Alami untuk Pengobatan Asam Urat Reviewed by Unknown on 19.52 Rating: 2

3 Cara Alami untuk Pengobatan Asam Urat


3 Cara Alami untuk Pengobatan Asam Urat - Di sini, Anda akan menemukan 3 solusi alami sederhana untuk penumpukan asam urat yang akan membantu Anda menyingkirkan asam urat. Anda juga akan mempelajari apa yang menyebabkan kadar asam urat tinggi dan mengapa pengobatan alami lebih disukai daripada perawatan berbasis obat.

Pembuatan Ramuan Asam Urat dan Pengobatan Asam urat

Gejala asam urat disebabkan oleh adanya kristal seperti jarum di persendian yang telah terbentuk dari kristal asam urat di aliran darah. Asam urat adalah produk sampingan dari proses metabolisme tubuh Anda dan jadi cukup normal untuk memiliki beberapa di sistem Anda. Tapi bila kadarnya lebih tinggi dari biasanya, maka kristal bisa terbentuk di sendi sepanjang waktu, sehingga menyebabkan asam urat yang menyakitkan dan melemahkan badan. Maka di butuhkan cara Pengbatan Asam Urat  yang alami.
 

Pengobatan Asam Urat

Ginjal dan Asam Urat Anda

Biasanya, ginjal Anda mengolah dan menyiram kelebihan asam dari tubuh Anda melalui urine. Tapi jika ginjal Anda tidak bekerja secara efisien, atau, tubuh Anda memproduksi terlalu banyak asam agar ginjal Anda memprosesnya seperti biasanya, maka Anda akan mendapatkan penumpukan asam urat di tubuh Anda. Jadi, ketika harus mencoba mengurangi kadar asam Anda, Anda perlu melakukan semua yang Anda bisa untuk membantu ginjal Anda melakukan pekerjaan mereka sebaik mungkin.

Obat untuk Pembuatan Asam Urat

Dokter biasanya meresepkan obat berbasis obat untuk membantu meringankan gejala asam urat saat terjadi serangan. Tapi mereka juga cukup sering meresepkan obat-obatan seperti Allopurinol dan Probenecid untuk membantu menurunkan kadar asam Anda. Sayangnya, ini hanya bekerja saat mereka sedang diambil. Mereka tidak bisa menurunkan asam Anda dan menyimpannya di sana secara permanen. Dan untuk korban gout yang sangat banyak mereka harus digunakan dalam jangka panjang.

3 Natural remedies untuk Asam Urat

Karena sifat jangka panjang obat konvensional untuk menurunkan asam urat, dan fakta bahwa mereka dapat memiliki beberapa efek samping yang buruk bagi banyak orang, penyembuhan alami untuk mengurangi kadar asam semakin banyak dicari oleh penderita penyakit asam urat seperti Anda. Ada beberapa cara untuk menurunkan asam Anda secara alami, tapi berikut ini tiga yang telah bekerja untuk saya ...

1. Vitamin C

mengonsumsi vitamin C
Dalam sebuah penelitian kecil, sekelompok penderita asam urat meningkatkan ekskresi asam urat berlebih mereka dalam waktu hanya beberapa jam saat mereka mengkonsumsi minimal 4 gram vitamin C. Selanjutnya, kelompok yang berbeda dalam penelitian ini mengambil 8 gram vitamin C lebih dari Beberapa hari, berhasil benar-benar mengurangi kadar asam urat darahnya.

Anda bisa mengonsumsi vitamin C melalui makanan Anda, dengan mengkonsumsi banyak buah seperti jeruk, jeruk keprok, mandarin, dan sebagainya, dan banyak sayuran seperti kentang, paprika merah dan kol merah, dan sebagainya. Tapi Anda juga bisa mengonsumsi suplemen vitamin C.

Catatan: Jangan terlalu agresif pada awalnya karena mengkonsumsi terlalu banyak vitamin C dapat benar-benar memicu serangan asam urat hanya dengan mengurangi kadar asam terlalu cepat!

2. Buah Ceri

Ceri telah dikenal untuk beberapa waktu sekarang untuk mengurangi peradangan dari serangan asam urat dan untuk menurunkan kadar asam urat dalam tubuh. Dr. Ludwig Blau dilaporkan telah menyembuhkan penyakit asam uratnya pada tahun 1950 hanya dengan mengkonsumsi 6 sampai 8 buah ceri setiap hari.
mengkonsumsi 8 buah ceri setiap hari.



Tapi semua orang berbeda sehingga Anda mungkin merasa perlu melakukan lebih dari itu. Sepertinya tidak ada jumlah yang disepakati per hari, namun sepertinya ada pandangan umum bahwa 20 ceri per hari bisa efektif. Untuk bagian saya sendiri, saya menemukan bahwa 30 sampai 40 per hari bekerja paling baik untuk saya. Anda bisa mendapatkan jus ceri terkonsentrasi dari toko makanan kesehatan juga.

3. Baking Soda

Baking soda bisa bekerja cukup cepat dalam mengurangi gejala serangan asam urat. Dan itu bisa menurunkan kadar asam urat dengan meningkatkan kelarutan asam. Ini juga membantu meningkatkan volume cairan tubuh yang membantu ginjal mengeluarkan kelebihan asam secara lebih efektif.

Baking soda bisa bekerja cukup
Tambahkan 1/2 sendok teh sampai sekitar 8 ons air dan aduk rata. Ambil gelas sebelum tidur, gelas lain untuk bangun di pagi hari, lalu segelas setiap 2 sampai 4 jam di siang hari. Tapi jangan mengambil lebih dari 4 sendok teh per hari.

Anda harus mengganti makanan tanpa garam sementara mengkonsumsi obat ini karena soda kue sangat tinggi sodiumnya. Dengan cara yang sama, jika Anda menderita tekanan darah tinggi, bicarakan dulu dengan dokter Anda untuk memastikan apakah Anda dapat menggunakan obat ini atau tidak.

Apa yang harus dilakukan selanjutnya Pengbatan Asam Urat

Tiga solusi alami di atas bisa sangat efektif dalam mencegah penumpukan asam urat, namun, untuk memastikan agar Anda tetap bebas dari penyakit encok, ada banyak masalah lain yang perlu Anda hadapi. Ini adalah hal-hal seperti diet Anda, posisi berat badan Anda, masalah gaya hidup, dan banyak lagi.
Tag pencarian :  asam urat, pengobatan asam urat, asam urat dan kolesterol, asam urat tinggi, penyebab asam urat dan cara mengatasinya, makanan untuk penderita asam urat, pengertian asam urat, bahaya asam urat, pertolongan pertama pada asam urat
Dan ini penting karena asam urat berulang dapat menyebabkan kerusakan sendi permanen dan masalah kesehatan lainnya seperti masalah ginjal. Jadi, tujuan Anda adalah mencegah serangan berulang ini yang menyebabkan masalah kesehatan semacam itu menurun ...

Jadi, selanjutnya, untuk mendapatkan lebih banyak informasi tentang pengobatan asam urat alami untuk penumpukan asam urat, dan bagaimana mencegah penyakit asam urat berulang yang menyebabkan masalah kesehatan Anda sekarang masuk ke http://www.thegoutsite.com .


2 komentar: